Debut di Premier League, Gonzalo Higuain Tak Bisa Apa-apa


Liga Bintang - Gonzalo Higuain menjalani debut horor bersama Chelsea di Premier League. Dia tak bisa berbuat apa-apa di lini depan, dan di akhir pertandingan The Blues dihajar 0-4.
Setelah diboyong dari AC Milan pekan lalu, Higuain sebenarnya sudah dimainkan Maurizio Sarri. Dia berada di atas lapangan saat Chelsea menggasak Sheffield Wednesday di babak keempat Piala FA.

Dinihari tadi, Higuain kembali jadi starter. Dia mendapat kesempatan debut di ajang Premier League saat Chelsea bertamu ke Bournemouth. Si Biru dari London pulang dengan membawa malu, gawang mereka digelontor empat kali tanpa sekalipun bisa membalas.


Higuain tak bisa berbuat banyak di pertandingan tersebut, sebelum akhirnya dia diganti pada menit 64 saat Chelsea tertinggal 0-2. 

Striker asal Argentina itu gagal melepaskan satupun tembakan. Nilai nol juga dia punya dalam hal duel aerial dan umpan kunci. Sepanjang berada di atas lapangan, Higuain cuma melakukan satu dribel. Whoscored memberinya poin 6,0.


"Dia bisa memberikan pengaruh besar. Saat ini, dia tidak dalam kondisi yang bagus, mungkin karena dia belakangan ini jarang dapat kesempatan main dan terganggu dengan bursa transfer serta cedera punggung. Dia bisa memberikan dampak besar dalam beberapa pekan," bela Maurizio Sarri dalam pernyataannya pada SSN Italia usai pertandingan.


WA : +85587850148
Line : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
Untuk Pendaftaran Silahkan Hubungi Kami Bosku

Posting Komentar

0 Komentar