Hasil Coppa Italia: Depak Inter, Lazio Jumpa Milan di Semifinal

Hasil Coppa Italia Lazio Bertemu AC Milan
(Hasil Coppa Italia Lazio Bertemu AC Milan)
Lazio secara dramatis menyingkirkan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia lewat drama adu penalti. Lazio selanjutnya akan menghadapi AC Milan di semifinal.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB, Inter ditekan Lazio sejak babak pertama. Gawang tuan rumah sempat diancam pada menit ke-28 lewat tendangan Luis Alberto, namun bolanya masih bisa ditangkap Samir Handanovic.

Di babak pertama, Lazio lebih banyak mengancam. Beberapa kali Handanovic bekerja keras menghalau gawangnya dari kebobolan. Namun tidak ada gol tercipta, dan skor 0-0 bertahan saat jeda.


Di babak kedua, Lazio masih banyak mengancam, namun Inter beberapa kali juga menebar ancaman. Di menit ke-62, striker Lazio Ciro Immobile sepakan masih melebar. Sementara peluang Joao Mario juga bisa digagalkan homas Strakosha. Hingga waktu normal habis, tidak ada gol dan laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan, Lazio sempat unggul 1-0 pada menit ke-109. Immobile merobek gawang Inter usai meneruskan umpan Felipe Caicedo. 

Inter sempat memperpanjang napasnya lewat gol penalti Mauro Icardi di menit akhir, setelah Milinkovic-Savic dianggap melanggar D'Ambrosio. Saat penalti itu, Stefan Radu dikartu merah akibat protes keras. Hingga laga tuntas, skor 1-1 bertahan dan membuat Inter dan Lazio harus beradu penalti.

Di babak tos-tosan itu, Inter kalah 3-4 dari Lazio. Dua penendang tuan rumah gagal yakni Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan, sementara Lazio cuma sekali gagal yakni Riza Durmizi yang gagal memasukkan bolanya.

Hasil ini membuat derby Milan gagal tercipta di semifinal Coppa Italia. Adalah Lazio yang akan menantang AC Milan di babak empat besar. Rossoneri sebelumnya mengandaskan Napoli lewat kemenangan 2-0. Adapun di semifinal lainnya mempertemukan Fiorentina vs Atalanta.

Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah, Brozovic, Gagliardini, Mario, Politano (Soares 105'), Candreva (Nainggolan 106'), Icardi

Lazio: Strakosha, Radu, Acerbi, Wallace, Lulic (Durmisi 81'), Alberto (Parolo 103'), Leiva, Milinkovic-Savic, Marusic, Correa (Caicedo 89'), Immobile 


DAFTAR LIGA BINTANG
LINK : PENDAFTARAN <<< KLIK

CS LIGA BINTANG
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang

PIN BBM : D8D717B1

Posting Komentar

0 Komentar