PREDIKSI Westham United Vs Liverpool (LIGA INGGRIS) - 5 Februari 2019

WWW.LIGABINTANG.NET
(Foto Prediksi Skor WestHam Vs Liverpool)

Pimpinan klasemen sementara Premier League, Liverpool gagal memanfaatkan kans untuk memperlebar jarak dengan Manchester City yang kalah di laga terakhir mereka. The Reds hanya mampu bermain imbang dengan Leicester di pekan yang sama. Laga gameweek 25 akhir pekan ini tak boleh lagi disia-siakan Liverpool untuk berlari di puncak klasemen saat bertandang ke markas West Ham.
Ketajaman Salah yang menurun beberapa pekan terakhir diharapkan kembali akhir pekan ini terutama melihat tren West Ham yang terus menuai kekalahan dan total menelan 9 gol di tiga laga terakhir mereka.
Data dan Fakta Kedua Tim:
– West Ham kehilangan Javier Hernandez, Fabian Balbuena, Jack Wilshere, Andriy YArmolenko, Carlos Sanchez serta Manuel Lanzini yang cedera.
– Trio Joe Gomez, Joel Matip, serta Alex Oxlade Chamberlain harus absen bagi Liverpool karena cedera.
– 116 kali sudah kedua tim bertemu sebelumnya dengan raihan 24 kemenangan West Ham berbanding 63 kemenangan Liverpool serta 29 kali kedua tim berbagi skor imbang.
– Dua gol Sadio Mane  dilengkapi masing-masing 1 gol Mohamed Salah dan Daniel Sturridge sukses membawa Liverpool menang telak 4-0 atas West Ham dalam pertemuan terkahir kedua tim Agustus 2018 lalu.
– Felipe Anderson mencetak 8 gol bagi West Ham musim ini dan berstatus top skor tim sementara Robert Snodgrass mengoleksi 3 assist
– Sadio Mane masih belum menambah koleksinya dengan10 gol sementara Mohamed Salah telah mengoleksi 16  gol dan 7 assist.
– Dalam 12 laga kandang West Ham mengoleksi 5 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan.
– Liverpool mencatat 9 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dari 12 duel away.
UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^


Posting Komentar

0 Komentar