Fabio Quagliarella, membuka rahasia dibalik penampilan apiknya bersama Sampdoria di ajang Serie A musim ini. Ia mengatakan bahwa kunci dari keberhasilannya merupakan kombinasi yang sesuai antara latihan dan istirahat.
Meskipun sudah berumus 36 tahun, Fabio Quagliarella berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa musim ini. Sejauh ini, ia sudah berhasil mencetak 16 gol dari 20 penampilannya bersama Il Samp.
“Sebenarnya saya tak memiliki rahasia besar. Penampilan gemilang saya merupakan buah dari kerja keras di sesi latihan. Sebenarnya ada cukup banyak komponen yang mempengaruhi. Tapi, komponen terpenting adalah kombinasi yang cukup antara latihan dan istirahat,” kata Fabio Quagliarella dikutip dari Football Italia.

“Setelah saya menginjak usia 30 tahun, ada beberapa hal yang berubah. Istiharat merupakan bagian yang sangat penting. Sama hal nya dengan porsi latihan yang cukup. Saya selalu berlatih keras di setiap sesi latihan,” sambungnya menambahkan.
Penampilan gemilangnya di Serie A membuat pelatih timnas Italia, Roberto Mancini memutuskan untuk memanggil Quagliarella untuk mengikuti pemusatan latihan pekan ini. Meskipun sempat mengatakan dirinya tak ingin lagi membela timnas Italia, Quagliarella juga mengaku bahwa berlatih di bawah asuhan Mancini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.
“Mancini merupakan simbol dari Sampdoria. Saya sangat bangga karena bisa berlatih di bawah arahannya. Penampilan saya bersama Sampdoria tak akan bisa melebihi apa yang sudah diberikan oleh Mancini.”
UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^