Werner Diminta Waspada Terima Tawaran Liverpool



Pelatih RB LeipzigRalf Rangnick, mewanti pemainnya, Timo Werner, untuk berhati-hati menerima tawaran Liverpool. The Reds memang santer dikabarkan ingin mendatangkannya untuk pelapis Roberto Firmino
Rangnick menjelaskan, dirinya tidak bermaksud membatasi keinginan pemain yang bersangkutan untuk hengkang. Hanya saja, Werner diminta mengambil pelajaran dari Naby Keita.
Gelandang asal Guenia tersebut masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola Inggris. Belum lagi, Keita menderita cedera yang membuatnya harus menepi sejenak.
“Sebagai contoh, Naby adalah pemain yang luar biasa di sini. Tapi, kita semua tahu ia sekarang kesulitan di Livepool. Aku hanya ingin Timo berhari-hati menerima tawaran dari Inggris,” katanya kepada Sky.
Kontrak penyerang berusia 22 tahun tersebut masih akan berakhir pada 2022 mendatang. Namun, Leipzig tampaknya berminat untuk menjualnya lebih awal dari tanggal kadaluarsa kontrak. 

“Ia akan menjadi pemain yang sangat berbeda di Liverpool, dibandingkan di sini. Akan ada banyak pesaing berat di sekitarnya, dan itu yang harus dilaluinya,” tambah Rangnick.
“Mungkin dia bisa mendapatkan bayaran lebih tinggi di tempat lain. Tapi, di sini kami bisa tawarkan tempat untuknya bahkan hingga akhir karier. Dia adalah pemain unggulan dan aset berharga untuk Bundesliga,” katanya lagi.
Saat ini, Leipzig masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Bundeslig. Werner dkk tertinggal 12 poin dari tim pemuncak, Borussia Dortmund.
UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^

Posting Komentar

0 Komentar