Bayern Munchen 1-3 Liverpool (Agg 1-3): The Reds Luar Biasa


OneStopFootball - Liverpool menunjukkan bahwa status finalis musim lalu bukan kebetulan semata. Mereka mampu menundukkan raksasa Jerman Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1 di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.
Kemenangan ini membuat Si Merah melaju ke babak selanjutnya dengan skor agregate 3-1, setelah di leg pertama kedua tim berbagi angka tanpa gol di Anfield. Ini juga menandakan empat wakil Inggris berhasil melaju ke perempatfinal untuk pertama kalinya sejak sedekade terakhir.
Kedua tim sebenarnya bermain hati-hati di awal babak pertama. Dengan Munchen memegang kendali penuh penguasaan bola, tapi tetap kesulitan menembus tembok Liverpool. Sedangkan Si Merah harus menderita kerugian setelah kapten Jordan Henderson ditarik keluar pada menit 6.
Kendati begitu, pasukan Jurgen Klopp sukses mencuri keunggulan lebih dulu pada menit 26. Sadio Mane mempecundangi Manuel Neuer usai mendapat bola panjang dari Van Dijk, untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk sang tamu. Neuer yang ceroboh terburu-buru memutuskan bergerak maju benar-benar mendapat hukuman.

Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Liverpool

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Neuer: Rafinha, Sule, Hummels, Alaba; Martinez, Alcantara; Gnabry, Rodriguez, Ribery; Lewandowski
Cadangan: Ulreich, Coman, Sanches, Jeong, Davies, Goretzka, Boateng
Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Milner, Henderson, Wijnladum; Mane, Firmino, Salah
Cadangan: Mignolet, Shaqiri, Origi, Lallana, Sturridge, Lovren, Fabinho
Untuk Hubungi CS Kami Silahkan Hubungi Kontak Dibawah Ini
LINE : csligabintang
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Jam Online
Berita Bola Dari OneStopFootball
Sponsored : WWW.LIGABINTANG.NET
Video Cuplikan Gol Bayern Munchen vs Liverpool

Posting Komentar

0 Komentar