www.ligabintang88.net - Chelsea berhasil memastikan diri ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Slavia Praha. Maurizio Sarri tentu saja merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.
The Blues menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa di Stamford Bridge dengan gemilang. Mereka menang dengan skor 4-3 atas wakil Rep Ceko tersebut.
Keempat gol Chelsea itu dibuat oleh Pedro (dua gol), Olivier Giroud, dan satu gol bunuh diri. Sementara itu gol Slavia dibuat oleh Toma Soucek, dan Petr Sevcik (dua gol).
Chelsea pada akhirnya lolos ke semifinal Liga Europa dengan agregat 5-3. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan wakil Jerman Eintrach Frankfurt.

Merasa Senang

Sarri mengakui bahwa perjuangan timnya untuk menembus babak semifinal Liga Europa tidaklah mudah. Akan tetapi, ia senang karena timnya berhasil melakukannya.
"Kami tampil dengan sangat baik di babak pertama dan tentu saja kami sangat senang mencapai semifinal kompetisi Eropa karena kami tahu itu tidak mudah," kata Sarri disitus resmi Chelsea.

Waspadai Jovic

Frankfurt mencapai semifinal setelah mengalahkan wakil Portugal Benfica. Sarri sangat mewaspadai kekuatan Frankfurt terutama striker Luka Jovic
"Untuk mencapai final akan sangat bagus bagi kami, tetapi kami harus mempelajari Eintracht Frankfurt dengan sangat hati-hati sekarang karena mereka adalah tim yang hebat dengan striker hebat dalam diri Luka Jovic," lanjutnya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus