Striker Bayern MunichThomas Muller, dipastikan absen saat timnya menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Banding striker 29 tahun itu telah ditolak oleh UEFA.
Thomas Muller dihukum dua pertandingan gara-gara kartu merah yang didapatkannya saat melawan Ajax Amsterdam, pertengahan Desember lalu. Ia diusir wasit setelah menendang kepala pemain Ajax, Nicolas Tagliafico.
Kejadian itu terjadi di menit 75, ketika Muller mengejar bola di udara dengan kakinya, tapi justru mengenai kepala Tagliafico. UEFA kemudian menjatuhkan hukuman dua pertandingan. Namun, Bayern tak terima dan mengajukan banding. Sial bagi Bayern, banding mereka ditolak oleh UEFA.

“FC Bayern akan bermain tanpa Thomas Muller di kedua leg babak 16 Liga Champions melawan Liverpool FC. Banding juara Jerman terhadap suspensi dua pertandingan gelandang serang berusia 29 tahun itu ditolak oleh UEFA, Senin (4/2/2019),” demikian bunyi pernyatana Bayern.
Liverpool dan Bayern akan dipertemukan di babak perdelapan final Liga Champions. Leg pertama akan dihelat di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua pada 14 Maret.
Thomas Muller sendiri sudah menyumbangkan lima gol dan delapan assist dalam 28 pertandingan bersama Bayern di semua kompetisi musim ini.
UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^