Guardiola: MU Masih Jadi Penantang Gelar Premier League


Kebangkitan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, waspada. Ia bahkan menyebutkan MU masih menjadi penantang gelar Premier League musim ini.
Sempat berada di peringkat keenam selama beberapa pekan, United saat ini nangkring di posisi keempat melewati Arsenal serta Chelsea. Perbedaan poin mereka dengan Liverpool di puncak klasemen kini terpaut 14 poin.
Bagi Guardiola, keberhasilan Setan Merah memangkas jarak menjadi bukti bahwa Paul Pogba dkk masih layak diperhitungkan untuk memenangkan trofi musim ini.

“Saya tidak pernah meragukan kapasitas enam tim yang ada di papan atas. United sudah melaju jauh dengan memenangkan pertandingan tiap pekannya. Mereka berada di sini untuk bertarung memenangkan trofi Premier League,” kata Guardiola kepada Sky Sports, Selasa (5/2/2019).
“Dengan 39 poin yang akan dimainkan, ketika Anda sembilan, sepuluh poin di belakang, itu bukan perbedaan yang terlalu banyak. Melihat apa yang terjadi sekarang di Premier League, semuanya bisa mengambil poin penuh,” ia menambahkan.
Tidak hanya United, pelatih City ini juga masih menempatkan Chelsea sebagai kandidat kuat musim ini. “Jika Chelsea mampu menjalani laga berturut-turut dengan kemenangan, mereka juga akan menjadi pesaing untuk memenangkan liga,” tutur mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.
“Semua tim di atas punya peluang yang sama. Liga Inggris musim ini tidak terjadi kesenjangan poin yang terlalu besar. Semua masih bisa terjadi hingga akhir,” tutupnya.
UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^

Posting Komentar

0 Komentar