PREDIKSI Chelsea Vs Hudderfield (LIGA INGGRIS)

(Foto : Prediksi Chelsea Vs Hudferfield LIGA INGGRIS)

Striker anyar yang baru didatangkan dari AC Milan, Gonzalo Higuain masih belum mampu menyumbangkan gol bagi Chelsea, namun setidaknya The Blues punya warna serangan baru yang membuat mereka mampu menang di dua laga pamungkas.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menghadapi tim juru kunci yang sedang dalam krisis berkepanjangan, Huddersfield dalam lanjutan gameweek 25 Premier League. Peluang The Terriers cukup berat untuk menundukkan sang tuan rumah. Selain mental bertanding tim berada di titik nadir, secara kualitas, Chelsea juga jauh lebih unggul. Namun kejutan tetap bisa muncul dalam sepakbola.

Data Fakta Chelsea dan Huddersfield Town :
– Chelsea tak bisa memainkan Olivier Giroud serta Danny Drinkwater yang sedang cedera.

– Abdelhamid Sabiri, Aaron Mooy, serta Daniel Williams belum bisa dimainkan Huddersfield akibat cedera.

– 53 kali sudah kedua tim bertemu satu sama lain, dengan rekor yang secara mengejutkan amat berimbang, dengan 22 kemenangan, 7 hasil imbang dan 22 kekalahan sama-sama dicatat Chelsea dan Huddersfield.

– Gol-gol dari Ngolo Kante, Jorginho serta Pedro mampu membawa Chelsea menang telak dengan skor 3-0 atas Huddersfield dalam laga gameweek perdana musim ini, Agustus 2018 lalu.

– Eden Hazard, menjadi sumber gol utama Chelsea berkat lesakan 10 golnya, diikuti lesatan Pedro yang musim ini telah mencatat 7 gol.

– Mathias Jorgensen dan Aaron Mooy menjadi sosok penting di kubu Huddersfield seiring keberhasilan mereka mencatat 3 gol yang juga merupakan catatan terbanyak dalam timnya musim ini.

– 7 kemenangan, 4 hasil imbang dan 1 kekalahan menjadi rapor Chelsea dalam 12 laga kandang.

– Huddersfield mengoleksi 1 kemenangan, 3 kali seri dan 7 kekalahan dalam 11 laga tandang.

INGIN BETTING? NAMUN TIDAK ADA AKUN?
KLIK >>> (DaftarLIGABINTANG)

UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^

Posting Komentar

0 Komentar