PREDIKSI Tottenham Vs Newcastle United (LIGA INGGRIS)

(Foto : Prediksi Skor Tottenham Vs Newcastle United)

Dua bulan sibuk yang ditandai padatnya jadwal antar laga hampir usai bagi Tottenham Hotspurs. Rentetan cedera para pemain kunci akibat kelelahan membuat pencapaian Spurs menurun dengan menelan tiga kekalahan di lima laga terakhir di semua ajang.

Akhir pekan ini, Spurs akan mencoba bangkit dengan ambisi bertahan di papan atas kala menjamu Newcastle dalam lanjutan gameweek 25 Premier League. Spurs mesti hati-hati lantaran Newcastle sedang melambung kepercayaan dirinya. Menghadapi raksasa sedigdaya Manchester City, The Magpies arahan Rafael Benitez sukse menang dan akan mencoba mengulangi kejutan tersebut kali ini.

Data Fakta Tottenham Hotspur dan Newcastle United :

– Spurs masih belum bisa memainkan Harry Kane, Victor Wanyama,Dele Alli serta Jan Vertonghen akibat cedera.

– Newcastle kehilangan Karl Darlow, Federico Fernandez serta Ciaran Clark yang cedera.

– Duel klasik antara kedua tim telah berlangsung 136 kali sebelumnya dengan raihan 61 kemenangan Spurs, 27 laga berakhir imbang serta 48 kali kemenangan Newcastle.

– Jan Vertonghen dan Dele Alli masing-masing mencetak satu gol dan memberi kemenangan bagi Spurs atas Newcastle dengan skor tipis 2-1 karena sang lawan hanya membalas lewat satu gol Joselu dalam pertemuan terakhir Agustus 2018 lalu.

– Harry Kane masih menjadi andalan Spurs berkat 14 gol yang sudah ia buat dibarengi 8 Assist yang menjadi raihan Christian Eriksen.

– Salomon Rondon merupakan top skor Newcastle dengan 6 gol yang telah ia koleksi. Rondon juga mampu memberikan 3 assist, sama dengan koleksi Matt Ritchie bagi rekan setimnya.

– 10 laga kandang Spurs dilalui dengan 6 kemenangan dan 4 kekalahan.

– Newcastle mencatat 2 kemenangan, 5 hasil imbang dan 4 kekalahan dari 11 duel away.


INGIN BETTING? NAMUN TIDAK ADA AKUN?
KLIK >>> (DaftarLIGABINTANG)

UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^

Posting Komentar

0 Komentar