PREDIKSI Manchester City Vs Arsenal (LIGA INGGRIS)

(Prediksi Skor Man City Vs Arsenal) 

Laga super big match akan mentas akhir pekan ini saat salah satu kandidat juara Premier League musim ini, Manchester City akan coba dihadang oleh tim raksasa asal London yang mulai inkonsisten meraih angka akhir-akhir ini, Arsenal.

Pukulan besar diderita City tengah pekan lalu saat mereka secara mengejutkan dikalahkan Newcastle yang membuat jarak poin dengan Liverpool di puncak klasemen melebar. Beruntung sang rival pun hanya bisa meraih hasil imbang. Duel kontra Arsenal akan berat lantaran kelas sang lawan juga selevel dengan City, dengan pemain setajam Aubameyang mengancam pertahanan The Citizens.

Data Fakta Manchester City dan Arsenal:
– Duo Benjamin Mendy dan Claudio Bravo harus absen bermain bagi City akibat cedera.

– Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos, Hector Bellerin, Rob Holding, Danny Welbeck, Kostas Mavropanos serta Henrikh Mkhitaryan akan absen di skuad Arsenal akibat cedera.

– Duel klasik kedua tim sudah berlangsung 176 kali sebelumnya dengan raihan 46 kemenangan bagi City, 42 laga berakhir imbang dan 88 laga menjadi miik Arsenal.

– City sanggup menundukkan Arsenal dengan skor 2-0 pada pertemuan di gameweek perdana musim ini, Agustus 2018 lalu berkat gol dari Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

– Sergio Aguero tetap menjadi amunisi andalan City dan sudah mengoleksi 11 gol sepanjang musim ini dibarengi catatan 10 gol dari Raheem Sterling.

– Pierre Emerick Aubameyang meneruskan tren apiknya bersama The Gunners berkat raihan 15 gol yang sudah ia lesakkan musim ini dibantu 5 assist yang diberikan oleh Hector Bellerin.

– 12 laga kandang City menghasilkan 11 kemenangan dan 1 kekalahan.

– 4 kemenangan, 3 hasil imbang dan 4 kekalahan menjadi rapor Arsenal dalam 11 laga.

INGIN BETTING? NAMUN TIDAK ADA AKUN?
KLIK >>> (DaftarLIGABINTANG)

UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^

WWW.LIGABINTANG.NET
WWW.LIGABINTANG.CO

Posting Komentar

0 Komentar