PREDIKSI Manchester United Vs Leicester City (LIGA INGGRIS)

(Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester United)

Secara mengejutkan rentetan kemenangan Manchester United bersama caretaker Ole Gunnar Solskjaer terhenti pada laga tengah pekan lalu. Bukan City, Arsenal, Liverpool atau Spurs namun Burnley yang sukses mencatat hasil imbang. Poin yang hilang tersebut akan coba dibayar saat United bertandang ke markas Leicester akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 25.

Kans The Red Devils bisa dibilang cukup besar, lantaran Leicester tengah berada di titik nadir penampilan musim ini. Sudah empat partai terakhir gagal mereka menangi. Namun keberhasilan The Foxes menahan imbang Liverpool tengah pekan kemarin patut menjadi catatan.

Data dan Fakta Leicester City dan Manchester United:

– Leicester kehilangan Wes Morgan, Matt James serta Daniel Amartey pada laga kali ini akibat cedera.

– Dua bek Marco Rojo dan Chris Smalling belum bisa diturunkan United akibat problem cedera.

– 90 kali sudah pertemuan antara kedua tim berlangsung sebelumnya dengan 22 kemenangan diraih Leicester, 23 duel berakhir imbang serta 45 kemenangan yang dicatat United.

– Gol Paul Pogba da Luke Shaw bagi United sukses membawa tim menang tipis dengan skor 2-1 atas Leicester yang hanya mencetak 1 gol lewat Jamie Vardy pada pertemuan Agustus 2018 lalu.

– Jamie Vardy tetap menjadi andalan utama Leicester berkat 7 gol yang sudah ia lesakkan musim ini ditambah dengan koleksi 5 gol James Maddison.

– Paul Pogba menjadi top skor United dengan 9 gol sementara Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial sama-sama sudah mengoleksi masing-masing 8 gol bagi klubnya.

– Dalam 11 laga kandang, Leicester mencatat 4 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan.

– 6 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan dicatat United dalam 12 laga tandang.

INGIN BETTING? NAMUN TIDAK ADA AKUN?
KLIK >>> (DaftarLIGABINTANG)
UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
LINE : csligabintang
SILAHKAN BOSKU^^
WWW.LIGABINTANG.NET

Posting Komentar

0 Komentar