Maurizio Sarri tengah mencari pemain yang bisa menjadi pelapis Jorginho. Sialnya, mereka tak bisa mendatangkan pemain lagi lantaran bursa transfer musim dingin 2018/2019 sudah ditutup. Meskipun begitu, Sarri merasa Mateo Kovacic bisa mengisi peran Jorginho.
Jorginho menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Sarri di awal musim. Keberadaan Jorginho menjadi amat penting dalam skema yang dibangung oleh mantan pelatih Napoli ini.
“Saya tidak tahu (apakah kami akan menderita karena tidak mendatangkan pemain tengah) tetapi saya harus mencoba dengan pemain kami sendiri. Jadi, saya pikir Kovacic bisa menjadi pilihan yang sangat bagus. Opsi yang sangat bagus,” ungkap Sarri dikutip LIGABINTANG.CO dari Goal.

Sarri memang tengah mencari alternatif lain kala Jorginho harus menepi untuk beristirahat. Sejauh ini, ia tengah menyiapkan dua nama untuk mengisi pos regista.
“Kami kadang-kadang bisa bermain dengan Kovacic sebagai gelandang tengah dan kemudian Jorginho akan dapat beristirahat. Kami sedang berusaha berlatih dengan dua pemain; yang pertama adalah Ampadu dan yang kedua adalah Kovacic. Mungkin untuk karakteristiknya, Kovacic lebih cocok.”
Menurut pemain yang memiliki hobi merokok ini, ada satu perbedaan mencolok yang membuat Kovacic lebih cocok menggantikan Jorginho ketimbang Ethan Ampadu.
“Seperti yang Anda tahu, Ampadu lebih defensif. Kovacic mendekati Jorginho dalam menggerakkan bola dengan satu sentuhan. Di masa depan, saya pikir dia akan mampu melakukan posisi ini dengan baik.”
UNTUK HUB CS LIGABINTANG BISA MELALUI
WA : WA : +85587850148
LINE : csligabintang
PIN BBM : D8D717B1
SILAHKAN BOSKU^^